Chrissy Teigen Siapkan Pohon Natal Besar untuk Luna

Jum'at, 18 November 2016 - 14:20 WIB
Chrissy Teigen Siapkan Pohon Natal Besar untuk Luna
Chrissy Teigen Siapkan Pohon Natal Besar untuk Luna
A A A
LOS ANGELES - Natal di tahun 2016 ini nampaknya akan sedikit berbeda bagi Chrissy Teigen dan John Legend. Tak hanya karena mereka akan merayakan momen liburan untuk pertama kalinya sebagai orang tua. Tahun ini, keluarga kecil mereka rencananya akan menghabiskan waktu di rumah dengan gadis kecil mereka, Luna, yang kini berusia tujuh bulan.

“Saya tidak sabar untuk Luna melihat pohon Natal besar kami, karena kami belum pernah benar-benar menghabiskan momen liburan yang tepat di rumah. Kami selalu keluar rumah atau cenderung untuk pergi berlibur,” jelasnya kepada Eonline.

Ia menceritakan keadaan terbaru dalam rumah tangganya yang sudah diramaikan kehadiran puteri kecilnya. “Jadi saat ini, kami berada di rumah dan saya pikir dia (Luna) akan terpana karena dia menyukai alam. Saya tidak tahu bagaimana bisa dia adalah putri saya. Tapi dia menikmati pohon dan daun dan pantai dan aku seperti, 'Siapa kau?’. Tapi saya pikir setelah ia melihat sebuah pohon di dalam ruangan, saya pikir kami mungkin harus membiarkannya ada sepanjang tahun. Dia akan menjadi sangat menyukainya,” ujarnya.

Chrissy dan John telah bersama-sama selama 10 tahun sebelum akhirnya menyambut kehadiran Luna. Teigen mengatakan bahwa itu sangat mengagumkan ketika melihat bagaimana John berinteraksi dengan putri mereka, karena ini adalah sisi baru dari diri suaminya.

“Kami masih memiliki koneksi seperti saat dia (Luna) sedang rewel dan kami masih dapat menatap satu sama lain dan berpikir seperti. Wah, ini tidak semudah yang kita pikirkan!’. Tapi itu bagus masih memiliki koneksi seperti itu,” tandasnya.

Tak hanya itu, Teigen juga berbicara mengenai ulang tahun ke-31 nya di akhir bulan November ini.

“Aku bukan orang yang menyukai ulang tahun yang besar. Tidak peduli apakah itu 30 atau 40, ya saya belum 40. Tapi aku tidak pernah menjadi orang yang menyukai ulang tahun yang besar. Saya benar-benar tidak nyaman ketika menerima hadiah. Saya benci ketika orang meminta saya untuk membukanya di depan mereka atau apapun. Saya sangat merasa aneh,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)